Logo RTC
 
 
Diduga Ayan, Warga Bengkalis Ditemukan Meninggal Dunia di Got

Riauterkini-BENGKALIS- Warga Jalan Antara Gang Nusantara, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis mendadak geger, Selasa (14/12/21) pagi.

Warga menemukan jasad dengan posisi telungkup dan masih menggunakan pakaian lengkap di dalam saluran air atau got.

Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Syarif Hidayatullah dikonfirmasi mengatakan, korban tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh seorang anak sekolah yang akan berangkat sekolah. Kemudian mereka melaporkan kepada warga setempat yang berjualan lontong tidak jauh dari lokasi ditemukan korban ternyata sudah tidak bernafas.

"Jasad yang ditemukan ini juga langsung diamankan di bawa ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan visum et revertum," tambahnya.

Dari informasi yang dikumpulkan di lapangan, korban diketahui bernama Samsudin berumur sekitar 37 tahun berdomisili di Jalan Sudirman Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis.

"Keterangan didapat dari tempat tinggal Samsudin, dia memiliki riwayat penyakit ayan," katanya.

Hasil visum yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaan sementara kemungkinan korban saat berjalan penyakit ayannya kambuh, hingga jatuh ke dalam parit. Jasad ini kemudian diserahkan kepada pihak keluarga," imbuhnya.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri