Logo RTC
 
 
Kasat Reskrim Polres Rohul dan Kapolsek Tambusai Utara Dicopot

Riauterkini - PEKANBARU - Usai Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara Bripka JL dan penyidik Bripda RS dicopot lantaran diduga mencaci maki korban pemerkosaan di Rokan hulu, kini giliran Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Rainly Labolang dan Kapolsek Tambusai Utara, AKP D Raja Napitupulu dilengserkan dari jabatannya.

Pencopotan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Nomor: ST/1677/XII/KEP/2021 yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Joko Setiono, Selasa (14/12) kemarin.

Informasi pencoototan kedua anggota Polres Rokan Hulu itu dibenarkan juga oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto. "Benar ada beberapa anggota dapat mutasi," katanya, Rabu (15/12/21).

Kemudian saat ini Kasat Reskrim Polres Rohul diemban oleh AKP Buyung Kardinal yang sebelumnya menjabat Pabit I Unit III Subdit II Ditreskrimum Polda Riau.

Sementara jabatan Pejabat Sementara (PS) Kapolsek Tambusai Utara dijabat Iptu Fauza Hanes Tiara yang sebelumnya menjabat Paur Subbag TIK Bagbinopsnal Ditlantas Polda Riau.*(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri