Logo RTC
 
 
Operasi Nataru, Polres Bengkalis Kerahkan 313 Personel

Riauterkini-BENGKALIS- Operasi Lilin atau Operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 digelar secara serentak.

Sekitar 400 personel gabungan terdiri 313 personel Polres Bengkalis dikerahkan selama operasi tersebut berlangsung.

Di Kabupaten Bengkalis Operasi Nataru secara resmi dilepas Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso ditandai pamasangan pita melalui apel gelar pasukan di Halaman Mapolres Bengkalis Jalan Pertanian, Kamis (23/12/21) pagi.

Wakil Kepala (Waka) Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K. mengatakan, Operasi Nataru 2021, pos yang sudah disiapkan ada di tujuh titik, dua Pos Pengamanan (Pam) dan lima Pos Pelayanan.

"Jumlah 313 personel Polres dan seluruhnya ada sekitar 400 personel gabungan. Sesuai dengan kebijakan pemerintah kita tidak akan melakukan penyekatan akan tetapi dilakukan pemeriksaan. Apakah sudah memenuhi syarat melakukan perjalanan mudik sesuai dengan anjuran," ungkapnya usai apel gelar pasukan.

Dan terpenting, ditambahkan Kompol Aslely, selama Operasi Nataru ini adalah untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Bengkalis.

"Selain itu, juga dilakukan pengamanan gereja-gereja yang akan melakukan kegiatan peribadatan Natal," imbuhnya.

Sebelumnya Wabup Bengkalis Bagus Santoso membacakan amanat Kapolri menyebutkan, Operasi Nataru sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19 apalagi saat ini muncul varian baru, lima kali lebih cepat.

"Bersama-sama berupaya sekuat tenaga agar kasus Covid-19 tidak meluas. Kasus aktif agar tetap rendah jangan sampai melonjak," sebutnya.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri