Logo RTC
 
 
Antisipasi Pergerakan Nataru, Seluruh Mobil Dinas Pemprov Riau Dikandangkan

Riauterkini - PEKANBARU - Antisipasi pergerakan Natal dan Tahun Baru (Nataru), seluruh Mobil Dinas (Mobdin) Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Riau dikandangkan.

Intuksi mengandangkan mobdin tersebut langsung atas perintah Gubernur Riau H Syamsuar. Hal itu guna mengantisipasi penyalah gunaan kendaraan diluar kedinasan atau pun pergerakan mobilisasi selama Nataru.

"Ya mulai hari ini kita mengumpulkan seluruh mobil dinas pejabat eselon III dan IV. Sesuai dengan arahan Gubernur Riau, seluruh ASN selama Nataru tidak diperbolehkan keluar kota, kecuali urusan Dinas. Dimulai hari ini dikumpulkan seluruh mobil dinas di masing-masing OPD,” ujar Kepala Bada Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, Indra, Jumat (24/12/21).

Pengandangan mobdin untuk pejabat eselon III, dan IV, mulai tangga 23 Desember 2021, hingga 2 Januari 2022. Pengumpulan mobdin diserahkan seluruhnya ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Tentu kita berharap kepada seluruh OPD mengindahkan apa yang telah menjadi intruksi Gubernur untuk mengumpulkan seluruh mobil dinas. Kalau untuk sanksi nanti pimpinan yang menentukan. Masing-masing OPD melaporkan jumlah mobil dinas yang dikembalikan, dan kunci mobil diserahkan ke BPKAD,” tambah Indra.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri