Logo RTC
 
 
Pemko Dumai Cegah Varian Omicron Lewat Gerakan Posko Vaksin

Riauterkini-DUMAI- Pemerintah Kota Dumai mengatisipasi dan mencegah varian Omicron lewat gerakan Posko Vaksin yang berdiri di Posko Nataru 2022.

Walikota Dumai, Paisal mengatakan, dengan adanya penyediaan posko vaksin di setiap Pos Nataru 2022 ini bisa mencegah penyebaran varian omicron di Kota Dumai.

Selain untuk mencegah virus varian Omicron, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai ini, sebagai upaya mempercepat program vaksinasi di Kota Dumai.

"Kita hadirkan suntik vaksin di Posko Nataru 2022 yang tersebar di beberapa titik. Selain untuk mempecepat program vaksinasi, ini langkah kita mencegah varian omicron," katanya.

Wako Dumai meminta media untuk memberi informasi kepada masyarakat bahwa di setiap Pos Pengamanan Nataru 2022 yang ada di Kota Dumai ada pelaksanaan vaksinasi.

"Kita patut bersyukur bahwa Dumai capaian untuk vaksin sudah 81 persen. Kemudian vaksin kedua hampir menyentuh angka 52 persen," ucap Paisal kepada media ini.

Walikota Dumai juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang ikut serta mensukseskan program vaksinasi di Kota Dumai, melalui posko pengamanan Nataru 2022.

"TNI-Polri bersama Pemerintah Kota Dumai solid melaksanakan vaksinasi. Kita sebagai pemerintah sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini," katanya.

Pemerintah Kota Dumai juga tidak melarang perayaan Tahun Baru yang jatuh pada Sabtu, 1 Januari 2022. Namun syaratnya masyarakat tidak boleh berkerumun.

"Kalau berkerumun berlebih nanti akan dibubarkan petugas patroli. Kalau mau merayakan bagi yang merayakan cukup sewajarnya saja. Mari jaga kekondusifan Kota Dumai bersama," harapnya.*(had)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri