Logo RTC
 
 
Rumah Warga Palkun, Bengkalis Ludes Dilalap Api

Riauterkini-BENGKALIS- Rumah milik Tamin (53), di Jalan Hang Tuah, Desa Palkun, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis ludes dilalap api, Rabu (29/12/21) sekitar pukul 14.30 WIB.

Api diduga berasal dari arus pendek atau konsleting listrik meratakan rumah yang terbuat dari kayu.

Tidak ada laporan korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta.

Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip H membenarkan musibah kebakaran terhadap hunian rumah warga ini.

Dijelaskan Kapolsek, Rabu (29/12/21) sekitar pukul 14.30 WIB, korban sendiri melihat ada asap disertai api berasal dari rumahnya yang baru pulang kerja.

Melihat api mulai membesar, korban bersama warga berusaha memadamkan api dengan memakai mesin pompa air mini atau robin, serta alat seadanya.

"Karena rumah terbuat dari kayu dan sudah kering dan angin kencang api dengan cepat membakar dan sempat merambat ke rumahnya satu lagi hingga tidak terselamatkan," terangnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (29/12/21) tadi malam.

"Penyebab kejadian diduga konsleting listrik, kerugian materi sekitar Rp200 juta," katanya lagi.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri