Logo RTC
 
 
Berita dan Video, ASN Meranti dan Anaknya Tewas Tabrakan di Siak

Riauterkini-PEKANBARU- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Perawang, tepatnya di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Siak Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 10.45 WIB. Melibatkan mobil Nissan Livina hitam BM 1982 SD dengan truk Fuso BK 8767 SF. Dua korban meninggal di lokasi kejadian. Keduanya adalah Buchari (41) dan nakanya Himairah (3). Sementara istrinya, Eka Novianti selamat, meski mengalami sejumlah luka dan patah tulang

Menurur kerabat Eka yang bernama Lina, tinggal di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, para korban kecelakaan di Meredan akan langsung dibawa pulang ke Meranti. Jika memungkinkan, malam ini juga akan dimakamkan.

"Kami masih menunggu kedatangan jenazah dan Eka. Kemungkinan dimakamkan malam ini atau besok pagi," tutur Lina menjawab riauterkini.com lewat telephon.

Diceritakan Lina, bahwa Buchari yang merupakan Aparat Sipil Negara atau ASN Inspektorat Kabupaten Meranti bersama anaknya melakukan perjalanan ke Pekanbaru untuk mengantar istrinya, Eka yang lulus Pegawai Penerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK sebagai honorer guru SD di Alai Air. Eka harus mendapat surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru.

Mereka tidak berangkat dari Selatpanjang, melainkan dari Sungai Pakning, Siak, usai menghadiri acara kerabat di sana.

Kecelakaan yang dialami Buchari menjadi semakin tragis saat mobil ambulance RSUD Siak justru mengalami tabrakan dengan truk saat meluncur ke lokasi kecelakaan. Untungnya tidak ada korban dalam kecelakaan mobil jenazah lawan truk tersebut.

"Ada dua kecelakaan dalam waktu yang hampir bersamaan. Kecelakaan di Meredan ada dua korban meninggal, yaitu penumpang mobil Livina. Sementara kecelakaan ambulance RSUD tidak ada korban," papar Kasar Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani kepada riauterkini.***(mad)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri