Logo RTC
 
 
Syafrizal Gelar Sunatan Gratis Anak Kurang Mampu di Pelalawan

Riauterkini-PELALAWAN-Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia ( PDI) Perjuangan, Kabupaten Pelalawan- Riau, H Syafrizal SE, mengadakan sunatan massal bagi anak anak di kota Pangkalan Kerinci, kegiatan ini dilaksanakan di RS Persada Bunda Pangkalan Kerinci, mulai Rabu 5-9 Januari 2022.

Program kepedulian pribadi ketua DPC PDI P Pelalawan ini di namai dengan gerakan "Syafrizal Peduli" ( SP), gerakan ini kedepannya akan menjadi gerakan sosial khusus dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan .

Menurut H Syafrizal, SE , kegiatan sunatan massal ini, di samping salah satu bentuk kegiatan Syafrizal Peduli, juga dalam rangka membantu masyarakat dan meringankan beban warga.

"Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan kegiatan sunatan massal untuk membantu warga, insyaalah kegiatan ini akan di laksanakan selama 4 hari kedepan" ujar Syafrizal di sela- sela kunjungan pada kegiatan sunatan masal.

Lanjutnya, program serupa akan direncanakan di lakukan di seluruh kecamatan di kabupaten Pelalawan, namun untuk kegiatan awal di laksanakan di kota Pangkalan Kerinci.

"Kedepannya akan kita lakukan juga di seluruh kecamatan yang ada di Pelalawan secara bertahap, selain bentuk kegiatan ini sosial membantu masyarakat, juga dalam rangka menyambut ulang tahun partai PDI P" ujarnya.

Sementara dr Biran pelaksana sunatan massal, mengakui gerakan seperti ini tentu sangat membantu masyarakat, sebab bersentuhan lansung dengan kebutuhan warga.

"Sangat bermanfaat bagi warga, apalagi harus kita akui, di masa pandemi ini, tentu untuk prosesi menyunatkan seorang anak laki-laki juga membutuhkan biaya tidak sedikit, nah dengan ada gerakan ini jelas sagat membantu" ujarnya.*** ( Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri