Logo RTC
 
 
Sudah 14 Pejabat Antar Lamaran, Satu Diantaranya dari Bengkalis

Riauterkini - PEKANBARU - Hingga saat ini, tercatat sudah ada sebanyak 14 pejabat yang menyerahkan berkas lamaran untuk seleksi 12 jabatan di 12 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Riau.

Sebanyak 14 pejabat yang telah menyerahkan berkas lamaran tersebut, semuanya tercatat kemarin, sejak dibuka Senin (3/1/22)) lalu.

"Sampai pagi ini masih 14 orang. Yang mendaftar dan telah menyerahkan berkas lamaran semuanya tercatat kemarin," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Riau melalui Kepala UPT Assesment. Budi Fahri, Jumat (7/1/22).

Dipaparkan Budi, dari 14 pejabat tersebut, satu diantaranya berasal dari Pemda Bengkalis. Sisanya, dari Pemprov Riau. Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran, penerimaan dokumen persyaratan dan seleksi administrasi.

"Kita tunggu hari ini, kita stanby menunggu berkas lamaran," ujar Budi.

Sebagai informasi, Panitia seleksi (Pansel) telah pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau esselon dua di lingkungan Pemerintah provinsi Riau, Jumat (31/12), dengan nomor surat 04/PANSEL/JPTP-3/2021.

Pengumuman mulai dibuka terhitung 3 hingga 7 Januari 2022. Ada sebanyak 12 jabatan di 12 OPD yang dibuka. Yakni, Dinas Tenaga Kerja dan Transimgrasi, Kepala pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pengendalian penduduk dan KB.

Kemudian Staf Ahli bidang ekonomi dan keuangan, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR PKPP Dirut RSUD, Dirut RSJ, Biro Umum, Dinas Komunikasi Informasi dan Teknologi, Biro Pengadaan barang dan jasa, asisten II Setdaprov, Kadis BPMDes.

Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi 14 Januari mendatang. Pengumuman dapat dilihat melalui bkd.riau.go.id.

Setelah dinyatakan lulus administrasi, dilanjutkan seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultur tangg 17 sampai 18 Januari. Pengumuman hasil seleksi 21 Januari, dilanjutkan dengan penulisan makalah dan presentasi pada tanggal 24 Januari, dan tanggal 26 januari presentasi makalah san wawancara, dan pengumuman tiga besat hasil seleksi seluruhnya pada tanggal 7 Februari 2022.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri