Logo RTC
 
 
Diguyur Hujan Deras, Akses Tersibuk di Telukkuantan Kebanjiran

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Banjir kembali terjadi dijalan Imam Munadar kota Teluk Kuantan, Jumat (10/12/21) pagi akibat hujan.

Kawasan ini merupakan jalan protokok dan salah satu pusat bisnis utama di kota Jalur dan kabupaten Kuansing.

Selain puluhan toko dan Toserba yang berjajar dikawasan ini, juga terdapat kantor pusat bank seperti Bank Riau-Kepri dan BRI.

Banjir yang sering terjadi setiap turun hujan sangat menganggu akrifitas pelaku usaha dan pengendara yang hendak melintas dijalan Imam Munandar.

Bagi pelaku usaha disana mereka harus berusaha keras agar air tidak masuk ketempat mereka akibat debit air dan juga akibat gelombang saat kenderaan lewat.

Gangguan juga dialami warga yang ingin mendatangi Toko dan Toserba yang ada dijalan ini termasuk warga yang hendak berurusan di Bank Riau-Kepri dan BRI.

Plt Kadis PUPR Kuansing, Ade Fahrer Arif yang dikonfirmasi lewat Kasubag Program dan Perencanaan, Deswan Antoni, Jumat ( 10/12/21) terkait kondisi ini dan penanganannya menyebut kondisi disana salah satu terjadi akibat perkembangan kota.

" Saluran air banyak yang tidak berfungsi, bahkan sudah ada mungkin yang tertimbun. Perlu pengecekan kelokasi drainase kota disana,"ujarnya.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri