Logo RTC
 
 
Sesuai Permintaan Camat, Gubernur Riau Syamsuar Serahkan 200 Paket Sembako ke Tenayan Raya

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyerahkan paket sembako kepada Camat Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, pada Minggu, (06/06/2021) di Gudang Sembako Komplek Gedung Daerah Provinsi di Jalan Diponegoro.

Penyerahan sembako diterima langsung oleh Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti. Dalam penyerahan sembako Gubri Syamsuar didampingi langsung oleh Kepala Bagian Bina Mental (Kabag Bintal) Biro Kesra Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Sofwan Muhajir.

Gubri Syamsuar menyampaikan penyerahan paket sembako ini untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu di Kecamatan Tenayan Raya.

"Iya ini bantuan sembako adalah untuk warga yang tidak mampu, yang dimaksudkan dapat membantu meringankan beban dari keluarga kita yang tidak mampu yang ada di Kota Pekanbaru," kata Syamsuar, Minggu, (06/06/2021).

Ia menyebut paket sembako yang diberikan sesuai dengan permintaan Camat Tenayan Raya

"Karena itu hari ini kami serahkan kepada Ibu Camat. Ini ada 200 paket sembako sesuai permintaan Ibu Camat. Ini kita berikan langsung," ujar Gubri.

Dia juga meminta agar paket sembako diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Saya berharap paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Nantinya akan diserahkan langsung kepada masyarakat disana," pungkasnya.

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri