Logo RTC
 
 
Syamsuar Dilantik Jadi Ketum Dewan Harian Daerah Kejuangan 45 Provinsi Riau

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar resmi dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau masa bakti 2021-2026, Berlangsung di Pangeran Hotel Pekanbaru, Ahad (12/10/21).

Selain Gubri, disamping itu juga turut dilantik Ketua DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau lainnya. Adapun ketua lainnya, Yaitu, Ketua I dijabat oleh Masrul Kasmy, Ketua II dijabat oleh Raja Asruddin, Ketua III, Hardianto, dan Ketua IV, Ahmad Fauzi. Serta juga dilantik pengurus-pengurus DHD lainnya.

Pengurus DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau masa bakti 2021-2026 ini dilantik secara virtual olah Ketua Umum DHN 45, Letnan Jenderal TNI (Purn) Ramli Hasan Basri, disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan Nasional DHN 45 Jenderal (Purn) HM Try Sutrisno.

Ketua Umum DHN 45, Letnan Jenderal TNI (Purn) Ramli Hasan Basri mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau. Ia yakin dan percaya Gubri bisa mengemban amanah dalam menjalankan visi misi organisasi sebagai nilai perjuangan bangsa Indonesia.

"Selamat atas dilantiknya pengurus yang baru. Terima kasih atas kesediaan Gubernur Riau menjadi Ketum DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau. Semoga Allah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua," ucapnya.

Gubri menyampaikan, atas nama Pemprov Riau dan atas nama pribadi yang telah dipercaya oleh daerah dan Ketum DHN sebagai Ketum DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Kemudian ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau dapat melaksanakan program dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

"Kami tentunya akan sentiasa menerima petuah nasehat dalam menjalankan amanah ini. Mohon dukungannya dalam menjalankan amanah ini," ungkapnya.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri