Logo RTC
 
 
Dipersip Kuansing Rancang e-book untuk Mudahkan Pengunjung

Riauterkini - TELUK KUANTAN - Dinas Pepustakaan dan Kearsipan ( Dispersip ) Kuansing Riau tengah merancang buku elektonik ( e-book ).

Kepala Dispersip Kuansing, Marwan, belum lama ini menyebutkan program e-book akan memudahkan pengunjung mengcopy data yang ada didalam buku yang tersedia di Perpustakaan yang dikelola Dispersip Kuansing.

"Jadi tidak perlu fhoto copy atau mencatat. Cukup dicopy melalui komputer yang tersedia di Perpustakaan yang Kita kelola," ujarnya.

img src="berita/1639450901-picsay.jpg" width="100%"> " Jadi memberi kemudahan bagi pengunjung mencari data untuk berbagai keperluan," sambungnya.

Saat ini katanya mereka tengah menyusun program e-book agar nantinya benar-benar dapat terlaksana dengan cepat.

Program ini menurutnya sejalan dengan digitalisasi disegala bidang dalam rangka memberi pelayanan cepat, murah dan mudah bagi masyarakat.

Apalagi lanjutnya di Kuansing banyak mahasiswa dan pelajar yang membutuhkan kemudahan dalam layanan ini.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri