Logo RTC
 
 
Vaksin Lansia Minim Bikin Pekanbaru Tetap PPKM Level 2

Riauterkini - PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Dr. Firdaus, S.T, M.T menyatakan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di perpanjang. Hal ini setelah pemerintah pusat mengumumkan perpanjangan PPKM di luar Jawa - Bali hingga 3 Januari 2022.

Orang nomor satu di Kota Madani ini memaparkan penyebab Pekanbaru belum bisa berada pada PPKM level 1. Satu indikator yang belum di penuhi adalah capaian vaksinasi bagi warga lanjut usia (Lansia).

"Indikator dalam PPKM ini, kita masih ada di level 2. Yang menyebabkan kita di level 2 belum tercapai nya persentase vaksinasi Lansia," terang Wali Kota, usai rapat Forkopimda, Jumat (24/12).

Menurutnya, sejumlah indikator lainnya telah terpenuhi untuk masuk ke PPKM level 1. Satgas pun terus berupaya untuk menggesa percepatan vaksinasi bagi Lansia.

Dirinya pun mengingtkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Apalagi akan menghadapi momen Natal dan tahun baru. Protokol kesehatan mesti lebih ditingkatkan lagi untuk mencegah penyebaran virus.

"Maka instruksi dan semua regulasi yang menjadi pedoman mari kita patuhi. Khususnya untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di setiap aktivitas kita," pungkasnya. (Dan)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri