Logo RTC
 
 
KPU Riau Gelar Refleksi Akhir Tahun 2021

Riauterkini-PEKANBARU-Merefleksikan perjalanan sepanjang tahun 2021, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menggelar refleksi akhir tahun, Kamis (30/12/21). Kegiatan dibuka secara resmi oleh Plh Ketua KPU Riau, Firdaus dan diikuti jajaran KPU Provinsi Riau lainnya serta serketariat KPU.

Tiga narasumber dari pusat yang kompeten hadir untuk membedah perjalanan demokrasi yaitu Arief Budiman, dari KPU RI yang membedah Kepemimpinan KPU dan Inovasi Penyelenggaraan Pemilu, Leo Agustino P.hD, ilmuwan politik yang menyampaikan tentang Evaluasi dan Proyeksi Pembangunan Demokrasi di Indonesia dan Khoirunnisa Nur Agustyati, selaku Direktur Perludem yang secara khusus membedah tentang Pendalaman Partisipasi  Demokrasi dan  Proyeksi pemilu dan pemilihan serentak 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari berbagai pihak kepemiluan di Riau, termasuk jajaran anggota KPU dan Bawaslu kabupaten/kota, peserta Sekolah Literasi Demokrasi Perempuan Riau, media massa dan pihak terkait lainnya.

Selain itu, peserta juga ada juga dari jajaran KPU di luar provinsi Riau yang secara khusus mengikuti melalui aplikasi zoom meeting dan media sosial lainnya. *(H-we)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri